Panduan lengkap Komunitas MMM Global - Komunitas finansial Network yang sudah terpercaya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Membuat Rekening Bitcoin melalui situs BitCoin.co.id

Di posting sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang cara membuat akun Bitcoin malalui website blockchain.info. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi alternatif lain untuk memiliki akun Bitcoin.

BitCoin.Co.Id merupakan situs tempat jual beli bitcoin terpercaya di indonesia. Anda bisa memakai akun di BitCoin.Co.Id untuk menerima mau pun mentransfer dana bitcoin. Karena setelah anda memiliki akun di Bitcoin.Co.Id anda akan mendapatkan Rekening Bitcoin pribadi.

Ok sob, ga perlu panjang lebar tulisanya, kita kembali pada pokok pembahasanya yaitu Cara membuat rekening BitCoin melalui situs BitCoin.Co.Id. Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah mendaftar sebagai member dulu. Berikut caranya:
  • Sekarang silahkan untuk mengunjungi Web Bitcoin.co.id. Pertama kali muncul akan terbuka halaman pembuka, anda klik Daftar Akun.
  • Isi form pendaftaran dengan lengkap dan benar, lalu klik tombol biru.
  • Cek email anda lalu klik Link Konfirmasi dari web bitcoin.co.id

Mudah bukan. Saya yakin anda pasti bisa.

Terus Rekening Bitcoinya letaknya dimana?

Untuk jelasnya, Silahkan liat di gambar berikut.
  • Klik menu Finansial, lalu klik tulisan Bitcoin, akan terlihat tulisan Deposit Bitcoin, anda klik saja pada bagian itu.
  • Setelah itu terbuka halaman baru yang akan memperlihatkan alamat Bitcoin anda (lihat yg di kotak merah). Alamat bitcoin tersebut bisa anda gunakan untuk mengisi Akun Bitcoin di MMM Global. Copy pastekan alamat Bitcoin tersebut ke akun MMM anda.

Mudah-mudahan bermanfaat.

MMM global memang josh, bitcoin juga sudah terus naik nih sudah di titik 4 juta.. terimakasih info artikel bermanfaat nya admin

Trims infonya. Sekarang 5.8 juta

MMM Global is not a bank, MMM does not collect your MONEY, MMM is not an online business, HYIP, investment or MLM program. MMM is a community where people help each other. MMM gives you a technical basic program, which helps millions of participants worldwide to find those who NEED help, and those who are ready to PROVIDE help for FREE. All transferred BITCOINS to another participants are your help given by your own good will to another one, absolutely gratis. If you are completely confident and certain in your actions and make your mind to participate, we kindly ask you to study carefully all warnings and instructions first. In cases of any matter regarding the topic our online consultants are ready to help and answer all your questions.