Panduan lengkap Komunitas MMM Global - Komunitas finansial Network yang sudah terpercaya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MMM Extra 100% per bulan,.. MAU !

Ini adalah program spetakuler dari MMM Global, di postingan sebelumnya saya pernah membuat tulisan kalau MMM akan memberikan reward 40% per bulan, tapi karena kurang peminatnya, maka sekarang MMM membuka program baru yaitu MMM Extra 100% per bulan dengan syarat anda mau melakukan tugas harian yang di berikan oleh MMM Global.



Apa tugasnya?


Tugasnya cukup mudah anda hanya di minta untuk melakukan promosi MMM Global setiap harinya, cukup dengan 5 menit saya anda sudah bisa menyelesaikanya. Tugasnya ga rumit karena panduanya sudah di sediakan, jadi semua orang pasti bisa melakukanya.

Apa yang terjadi jika tidak menjalankan tugas?


Jika anda tidak mau mengerjakan tugas yang dari MMM, anda tidak akan mendapatkan reward 100% per bulan, tapi cuman dapat 20% saja. Oleh karena itu alangkah baiknya anda lakukan saja tugas yang di berikan, karena selain anda mendapatkan tambahan reward 100%, anda juga telah ikut andil dalam mempromosikan MMM Global ke masyarakat banyak.

"Di MMM Itu PH semampunya - Lakukan Tugasnya - lalu GH seperlunya",... LL MMM Global.


1 Comments

kapan kita melakukan mmm extra... apa setelal gh atau ph.... atau... bisa di lakukan kapan ajj... setelah pendaftaran di mmm global...